Header Ads

  • Breaking News

    2 Kasatdik SMP dan 4 Kasatdik TK Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Bergulir

    Sidoarjo, (29/08) | Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Selasa,(29/08) kembali gulirkan pergantian Kasatdik yang berlangsung di SMP Hang Tuah 5 Candi Sidoarjo, Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel  Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP meresmikan pergantian jabatan 6 Kasatdik tersebut yang terdiri dari 2 Kasatdik SMP dan 4 Kasatdik TK.

    Berdasarkan surat keputusan No. Kep.183/VIII/2023  tertanggal 25 Agustus 2023  tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Kasatdik, Kasatdik  SMP Hang Tuah 2 di serahterimakan dari Ari Sitrijono,S.Pd., M.M kepada Soni Indrawanto ,M.Pd yang sebelumnya merupakan Waka Sarpras SMP Hang Tuah 5,  selanjutnya Ari Sutrijono, S.Pd., M.M memangku jabatan Kasatdik SMP Hang Tuah 5  yang di tinggalkan oleh  Sumiyati, S.Pd karena  telah habis masa baktinya /purna tugas.

    Ari Sutrijono, S.Pd kelahiran   Surabaya, 10  Februari 1968 dan mengenyam  pendidikan S2 / Mater Menejemen dari  Universitas  Wijaya Putra  dan sudah bergabung  di Yayasan Hang Tuah sejak tahun 1995,  sementara itu  Soni  Indrawanto, M.Pd kelahiran  Sidoarjo 28 Mei 1985,  S1 UNESA Jurusan  Pendidikan  Sejarah  dan S2  di tempuh di UNS Jurusan  Pendidikan Sejarah  serta masuk di  Yayasan Hang Tuah  pada 01  Agustus   2008.

    Pada kesempatan ini juga dilaksanakan serah terima jabatan Kasatdik TK Hang Tuah 1, TK Hang Tuah 4,  TK Hang Tuah 5 dan TK Hang Tuah 22. Serah terima  4 Kasatdik tingkat TK tersebut berdasarkan Surat Keputusan  No. Kep.184/VIII/2023 tertanggal 25 Agustus 2023.

    Kasatdik TK Hang Tuah 1 Roevi Astuti , S.Pd memasuki purna tugas , selanjutnya di gantikan oleh Siti Aisyah,S.Pd yang sebelumnya  sebagai Kasatdik TK Hang Tuah 6,   Kasatdik TK Hang Tuah 4 Sri Hartati, S.Pd bergeser menempati Kasatdik TK Hang Tuah 22 sementara itu TK Hang Tuah 4 yang di tinggalkan di isi oleh Erna Maydiawati, S.Pd  yang sebelumnya adalah guru TK Hang Tuah 4 ( promosi jabatan), dan TK Hang Tuah 5 yang sebelumnya di jabat oleh Sri Yantini, S.Pd  di serahterimakan kepada Emy Wahyuni, S.Pd yang sebelumnya adalah Kasatdik TK Hang Tuah 22.

    Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada para Kasatdik yang telah mengabdikan dirinya sehingga satdiknya dapat berkembang dan  berkualitas seperti saat ini. Kepada Kasatdik yang baru kiranya dapat meningkatkan prestasi satdiknya  serta dapat menjalankan tugas dengan amanah  dan kepada kasatdik yang memasuki masa purna tugas, Kapeng menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjalankan tugas ada salah dalam tutur kata maupun dalam tindak- tanduknya.

    Rangkaian pelaksanaan serahterima jabatan diakhiri dengan ucapan selamat serta pemberian cinderamata serta ditutup dengan foto bersama.

    Turut hadir dalam Sertijab kali ini seluruh pengurus inti Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah :  Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd,   Bendahara Hestanofia , S.E,  Kabiddik Dra. Ramayanti, Pengawas SMP dari Dinas  Kabupaten Sidoarjo  Mohammad Isa, M.Pd, para  Kasatdik dari Tingkat TK,SD, SMP, SMA dan SMK KAL se-  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah serta perwakilan guru yang di tunjuk serta komite sekolah (yht/dar).

    Tidak ada komentar