Header Ads

  • Breaking News

    Bantu Turunkan Stunting Jadi Prioritas Kodim 1007/Banjarmasin

    BANJARMASIN | Kepedulian Kodim 1007/Banjarmasin terhadap Penangan Stunting yang dilaksanakan Serda Purwanto Babinsa Kelurahan Sungai Andan dan Serda Andar Rustiawan Babinsa Kelurahan Kuin Cerucuk, Senin (18/09/23).

    Sesuai Perintah KASAD melalu Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Arman Aris Sallo, S.IP. jajaran Babinsa tetap konsisten dan rutin untuk terjun langsung kelapangan dalam penanganan Stunting di Kota Banjarmasin.

    Pada hari Kodim 1007/Banjarmasin melalui Serda Andan Rustiawan dan Serda Purwanto, melanjutkan kegiatan yang sudah berjalan untuk memberikan tambahan gizi dalam upaya menurunkan Stunting diwilayah Kota Banjarmasin.

    Dengan cara _door to door_ para Babinsa ini tetap setia menjalankan tugasnya guna menyelamatkan para calon generasi penerus bangsa.

    Menurut Serda Purwanto "Kami sebagai prajurit TNI dalam hal ini bukan saja untuk menjalankan perintah dalam menangani Stunting tapi juga atas dasar hati nurani dalam menjalankan setiap aktivitas diwilayah dan kedekatan yang dijalin dengan baik antara TNI dan Rakyat".

    Pendim 1007/Bjm

    Tidak ada komentar