Header Ads

  • Breaking News

    Kasrem 181/PVT Menghadiri acara kegiatan Program Kali Bersih (Prokasih) Nasional Tahun 2023

    SORONG, PBD | Kasrem181/PVT Kolonel Inf Christian Pieter Sipahelut menghadiri acara kegiatan Program Kali Bersih (Prokasih) Nasional Tahun 2023 yang di pimpin langsung oleh Pangkoarmada 3 Laksamana Muda TNI Rachmat Jayadi M.Tr.Han   dengan mengusung "Tema Jalesveva Jaya Mahe Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" Bertempat disamping Polresta Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Remu Selatan Distrik Sorong Manoi, Kota Provinsi Papua Barat Daya yang diikuti sekitar 500 orang, Selasa (05/09/2022).

    Dalam sambutanya Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Rachmat Jayadi, M.Tr.Han menyampaikan “ Kegiatan Prokasih Nasional ini merupakan program TNI, Pemda dan Dinas terkait dan bersama dengan seluruh komponen masyarakat dalam rangka meningkatkan kebersihan sungai dan sungai sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari hari,"Ungkap Panglima Koarmada III".

    Program Nasional TNI guna terus melaju untuk Indonesia maju dengan tujuan terbebas dari sampah serta meningkatnya kesejahteraan, semoga program kali bersih ini dapat memberikan manfaat bagi semua masyarakat," Ujarnya".

    “Kita semua harus saling menyadari dan saling mengingatkan bahwa sungai sangat banyak manfaatnya jangan ada lagi yang membuang sampah sembarang, kita harus menjaganya supaya alam juga menjaga kita serta memberikan manfaat”, Pungkasnya.

    “Program kali bersih di lakukan secara serentak di seluruh Indonesia guna mengurangi sampah maupun pencemaran di sungai sehingga tidak menimbulkan musibah bagi kita semua”,Ucapnya.

     

    (Tim/Red)

    Tidak ada komentar