Header Ads

  • Breaking News

    Terus Jaga Hubungan Baik, Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

    BANJARMASIN | Terus jaga hubungan baik bersama warga binaanya, Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Serka Mukhlisani melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan berbagi pengalaman bersama  salah satu warga Binaanya Bapak Sumantri yang berprofesi sebagai pengrajin tanaman hias bertempat di Jl.Tanjung Kramat Basirih RT 08 RW 01 Kelurahan Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat Minggu, (10/9/23).

    Menurut Serka Mukhlisani, melalui Komsos secara rutin di wilayah binaan, keberadaan Babinsa dapat lebih dikenal dan diterima baik oleh masyarakat. Sehingga dapat terus menjalin silaturahmi dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaanya.

    Selain menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga sebagai sarana bertukar pengalaman dan mendengar keluh kesah yang dihadapi oleh warganya.

    "Dengan rutin melaksanakan komsos di wilayah akan terjalin keharmonisan dan kerjasama yang kuat sehingga segala informasi di wilayah dapat segera di ketahui, karena masyarakat tidak merasa segan untuk melaporkan segala perkembangan yang ada di wilayah," terang Serka Mukhlisani.


    Pendim 1007/Bjm

    Tidak ada komentar