Header Ads

  • Breaking News

    Danramil 01/Banjarmasin Timur Ikuti Acara Koordinasi Upaya Ketentraman dan Ketertiban Umum

    BANJARMASIN | Danramil 01/Banjarmasin Timur Mayor Inf Hendera S.E mengikuti Berlangsungnya Acara Koordinasi Upaya Penyelenggaraan Ketentraman Dan Ketertiban Umum Sinergitas Kecamatan Banjarmasin Timur bertempat di Aula Kec.Banjarmasin Timur Jl  Manggis To 20 Rt 17 Kelurhan Kuripan Kec. Banjarmasin Timur Selasa, (24/10/23).

    Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 01 Banjarmasin Timur Mayor Hendera S.E., Kasi Trantib Banjarmasin Timur Aries Whardana S.H para Lurah Kec. Banjarmasin Timur serta Seluruh Ketua RT SE Kecamatan Banjarmasin Timur.

    Dalam sambutanya Danramil mengatakan ketentraman dan ketertiban masyarakat adalah suatu tuntutan masyarakat yang harus diberikan oleh aparat keamanan kepada warga.

    "Rapat Koordinasi Keamanan, Ketentraman dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Banjarmasin Timur ini bertujuan untuk mensinkronisasikan ataupun mensinergikan serta mengorganisasikan pelaksanaan tugas utamanya bidang Keamanan, Ketentraman dan ketertiban masyarakat sehingga berbagai permasalahan yang sifatnya koordinatif dapat terkoordinasi dengan baik." Ujar Danramil.

    Melalui rakor tersebut diharapkan dapat menjadi wadah untuk mensinkronkan program kerja di Kecamatan Banjarmasin Timur dengan Kelurahan, Koramil dan Polsek, sehingga terus bersinergi dengan baik dalam menciptakan Keamanan dan ketertiban di Masyarakat." Tutupnya.

    Pendim 1007/Bjm

    Tidak ada komentar