Header Ads

  • Breaking News

    Melalui Komsos Babinsa Sampaikan Pesan Jaga Ketertiban dan Kebersihan Lingkungan

    BANJARMASIN | Menjalin hubungan yang baik dengan warga binaan adalah merupakan salah satu tugas pokok Babinsa. Salah satunya dengan  komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi dan kekompakan antara Babinsa dan warga binaan.

    Lewat komunikasi sosial (komsos), Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Kelurahan Kelayan Barat Serka Joko mengimbau warga di wilayah binaannya untuk menjaga kebersihan.

    Hal ini disampaikan saat melaksanakan komsos dengan penjual sepeda di jalan Kelayan B Rt 7 Rw 01 Kelurahan Kelayan Barat kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin Jumat, (13/10/23).

    Selain itu komsos yang dilakukan Babinsa guna mewujudkan menunggalan TNI dengan masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan bersih di wilayah, Kebersamaan Babinsa dengan warga binaan sangat dibutuhkan untuk mendapatkan informasi diwilayah binaan.

    Melalui komunikasi sosial ini Babinsa menyampaikan pesan supaya selalu menjaga kebersihan, ketertiban dan kenyamanan dan terakhir mengingatkan supaya membuang sampah pada tempatnya.

    Pendim 1007/Bjm

    Tidak ada komentar