Header Ads

  • Breaking News

    Polres Kabupaten Sorong Memberikan Surprise di Upacara HUT TNI ke 78 tahun

    Sorong, PBD (6/10/2023) | Setelah pelaksanaan upacara selesai yang bertepatan pada HUT TNI ke-78 Tahun 2023, Kapolres sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, SH, SIK, MH bersama Wakapolres Kompol Emmy Finitiruma S.sos dan PJU Polres sorong,mendatangi lokasi upacara dan memberi surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke 78 dengan membawa kue Ulang Tahun saat upacara selesai 05/10/23 kemarin.

    Kegiatan pemberian surprise ini di bagi menjadi beberapa tim, yakni tim kapolres kabupaten sorong bersama Wakapolres Sorong, PJU beserta anggota polres Sorong dan tim kedua di pimpin Kasat Lantas polres Sorong Iptu Yopi kewilaa.maksud dan tujuan untuk berkunjung di lapangan upacara tersebut yaitu untuk memberikan surprise berupa kue ulang tahun dalam rangka HUT TNI ke 78 tahun 2023 Karena sinergitas antara TNI dan polri selalu solid,"ucapnya".

    "Kedatangan Kapolres kabupaten sorong bersama Wakapolres Sorong dan PJU beserta seluruh anggota polres kabupaten sorong.Kedatangan AKBP Yohanes Agustiandaru, SH, SIK, MH beserta Rombongan antara lain Dir polairud yang di wakili Wadir polairud Polda Papua barat, Kapolresta Sorong yang di wakili wakapolresta, Kapolres sorsel, Kapolres raja Ampat, Kapolres tambrauw dan Danyon B pelopor sat brimob polda Papua barat  langsung disambut Panglima Koarmada III Laksana Muda Rahmad Jayadi S.Tr(Han) bersama Danrem 181/PVT , Danpasmar 3, Danlantamal XIV sorong beserta Perwira Staf dan tamu undangan lainnya".

    Selanjutnya Kapolres sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, SH, SIK, MH mengatakan bahwa kedatangan kami dari polres sorong sebagai perwakilan dari bapak Kapolda Papua Barat menghadiri undangan untuk mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke -78 tahun 2023, semoga TNI menjadi Patriot NKRI, pengawal demokrasi menuju Indonesia maju. Semoga TNI semakin profesional modern dan di cintai oleh masyarakat. Selalu menjaga soliditas menjaga NKRI harga mati. Semakin baik berkoordinasi di lapangan, tetap menjaga soliditas karena kita semua saudara. Semoga TNI selalu di hati kita semua khususnya warga hatinya warga masyarakat Kota Batam,"Ucap Kapolres sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, SH, SIK, MH.

    Sementara itu dalam kesempatan yang sama Dandim 1802/Sorong Letnan Kolonel Cpn Andy Pamungkas S.E , M.IP mengatakan bahwa kami keluarga besar Kodim 1802/sorong beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolres sorong AKBP Yohanes Agustiandaru , SH, SIK, MH beserta jajaran yang telah memberikan perhatian yang luarbiasa ini kepada kami dalam rangka HUT TNI ke 78 tahun 2023,"TNI Patrio NKRI,Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju".

    Semoga TNI ke depan dapat terus menjalankan tugas lebih baik lagi bersama dengan polri untuk menjaga kabupaten Sorong,kota Sorong dan kabupaten lain yang berada di provinsi Papua barat daya akan tetap selalu aman dan kondusif, terutama kami juga mengucapkan terimakasih kepada Polda Papua Barat, Polresta Sorong dan polres yang berada di wilayah Sorong raya sehingga kita dapat bekerjasama dengan baik untuk menjga NKRI. Semoga TNI semakin profesional dan tetap menjaga kebersamaan serta sinergitas kita yang selama ini sudah terjaga,"Ucap Dandim 1802/sorong Letnan Kolonel Cpn Andi Pamungkas".


    (Tim/Red)

    Tidak ada komentar