Header Ads

  • Breaking News

    Jalin Hubungan Baik Dengan Warga" Babinsa Koramil 04/Banjarmasin Utara Rutin melaksanakan Komsos

    BANJARMASIN | Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsanya.

    Hal itulah yang dilakukan Sertu Tamyis Babinsa Koramil 04/Banjarmasin Utara, tak mengenal hari libur dirinya tetap melaksanakan Komsos bersama warga Binaanya di Kelurahan Sungai Miai Kec. Banjarmasin Utara Minggu, (12/5/24).

    Menurut Sertu Tamyis, kegiatan Komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai aparat kewilayahan yang senantiasa melaksanakan Komsos atau anjangsana untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga binaannya supaya lebih dekat dan akrab serta bisa menjalin kebersamaan.

    "Kegiatan Komsos ini juga mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan," ucap Tamyis.

    Pendim1007/Bjm

    Tidak ada komentar