Header Ads

  • Breaking News

    Pimpinan Bank BJB Cabang Banjarmasin Kunjungan Markas Kodim 1007/Banjarmasin...?!

    BANJARMASIN | Komandan Distrik Militer 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E. menerima kunjungan Silaturahmi dari Pimpinan Bank BJB Cabang Banjarmasin Bapak Dody Krisnanda beserta jajarannya yang bertempat diruang transit Makodim 1007/Banjarmasin Kamis, (30/5/24).

    Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Bank BJB Cabang Banjarmasin Bapak Dody Krisnanda bersama Staf menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim yang sudah menyambut dan menerima kedatangan ini.

    Pihaknya mengatakan kunjungannya ke Markas Kodim 1007/Banjarmasin tersebut dalam rangka membangun silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama antara Kodim 1007/Banjarmasin dan Bank BJB Cabang Banjarmasin.

    Masih ditempat yang sama Dody Krisnanda menyampaikan secara singkat program kerjasama yang telah terjalin dan berjalan selama ini, “Maksud kedatangan adalah untuk silaturahmi dan perkenalan saya sebagai Pimpinan Bank BJB Cabang Banjarmasin, semoga silaturahmi dan perkenalan ini menjadi hubungan dan kerjasama yang baik,” harapnya.

    Dari kunjungan tersebut, kedua pimpinan sepakat untuk terus bersinergi dan terus meningkatkan kerja sama yang sudah terjalin selama ini.

    Dikesempatan yang sama Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E. menyambut kunjungan tersebut dengan senang hati “Saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya dan kami akan mendukung program yang sudah berjalan selama ini," pungkas Dandim".

    Pendim 1007/Bjm

    Tidak ada komentar