Header Ads

  • Breaking News

    Lakukan Komsos, Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Berikan Motivasi Kepada Warga Binaanya yang Berprofesi Sebagai Pencetak Batako

    BANJARMASIN | Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Banjarmasin Selatan Serma Syamsu Iskandar melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (komsos) Rabu, (5/6/24).

    Komsos itu dilaksanakan dengan salah satu warga Binaanya Pariyo (45) di jalan Tatah Makmur Rt 30 Kelurahan Kelayan Timur  Kecamatan Banjarmasin Selatan yang keseharianya berprofesi sebagai pencetak batako.

    Menurut Serma Syamsu sebagai seorang aparat kewilayahan, Babinsa tugasnya bukan hanya menjaga keamanan dan ketertiban tetapi juga tetap mengasah kepedulian terhadap apa yang terjadi di sekitar wilayah Binaanya.

    Dalam kesempatan Komsosnya Serma Syamsu memberikan semangat dan motivasi kepada Bapak Pariyo atas usaha yang dikembangkan. Menurutnya Saat ini Batako sangat di minati banyak warga untuk pembangunan rumah. 

    "Usaha pembuatan batako ini merupakan pilihan yang dapat terjangkau pada saat sekarang sebab untuk mendapatkan batu bata merah saat ini sangat sulit disamping itu harganya juga mahal," ucap Serma Syamsu.

    Pendim 1007/Bjm

    Tidak ada komentar